Melalui drama I Do I Do gaya Kim Sun Ah menjadi ikon terpanas untuk musim panas ini

Bertanya-tanya apa yang akan dipakai musim panas ini? Mengapa Anda tidak mencoba beberapa saran Kim Sun Ah?

Kim Sun Ah sekarang ini muncul di MBC I Do I Do sebagai Hwang Ji An designer sepatu, dan telah meraih perhatian pemirsa perempuan dengan memamerkan gaya yang sempurna dari kepala sampai ujung kaki.

18557156.jpg



Gaya rambut terutama puncak yang lainnya.

Untuk memerankan karakter bangga Hwang Ji An, Kim Sun Ah mencoba model bob pendek untuk pertama kalinya.
 Reaksi penonton wanita telah melambung sebagai transformasi yang tepat. Warna rambut Kim Sun Ah yang coklat pendek cocok dengan karakternya dan musim panas dengan sempurna.

Sepatu hak tinggi dan aksesoris juga cocok dengan sempurna dengan gaya keseluruhan, membuatnya Kim Sun Ah salah satu fashionista terpanas musim panas ini.

Pakaiannya untuk setiap episode menunjukkan tren baru bagi perempuan, dan karena Kim Sun Ah dirinya cukup tertarik pada fashion, dia memilih perhiasan sendiri dan menunjukkan padanya rasa bersinar di daerah tersebut.

Seorang pejabat dari drama berkata, "item fashion yang muncul dalam drama telah menarik banyak pertanyaan setelah dijuluki 'Anting Kim Sun Ah' atau ' Kalung Kim Sun Ah '. Beberapa toko telah melaporkan bahwa barang telah terjual habis dan bahwa mereka telah menerima permintaan untuk pemesanan. "



Source :hancinema
Credit trans :beritakorea