Penyanyi Rookie Juniel Mengungkapkan Hubungannya Dengan Penyanyi IU Sebelum Debutnya



Penyanyi rookie Juniel yang semakin populer dengan suara menawan dan terlihat  seperti  boneka- baru-baru ini mengungkapkan hubungannya dengan penyanyi IU .Juniel yang telah dijuluki sebagai "IU 2" mendesak selama wawancaranya bahwa ia "tidak cukup pantas untuk dibandingkan dengan IU".

Namun, ia mengungkapkan hubungannya agak dekat dengan IU. Juniel menyatakan, "Selama hari-hari saya sebagai trainee Saya pribadi bertemu IU tiga kali. Seorang rekan dekat yang lebih tua dari  saya dari sekolah dasar berada di entertainment yang  sama dengan IU pada saat itu. Suatu hari ketika aku punya waktu luang dan memutuskan untuk bertemu dengan rekan itu, dia telah mengatakan kepada saya ada "dongseng"  yang ia ingin memperkenalkan
ke saya . Orang itu adalah IU. "

Dia melanjutkan dengan, "Pertama kali kami bertemu kami pergi untuk pergi melihat musik bersama. Kali kedua kami bertemu, kami pergi ke ruang karaoke dan memiliki ledakan. Kami juga pergi ke kafe setelah itu dan berbicara untuk waktu yang sangat lama. Karena kita sama-sama di usia yang sama, IU dan saya dapat berbicara dengan nyaman dan mudah berhubungan satu sama lain cukup cepat. "

 Ketika Juniel ditanya, "Apakah kalian berdua masih nongkrong?" Dia menggelengkan kepalanya dan menyatakan, "Setelah kami bertemu sekitar tiga kali, Aku menyingkirkan ponsel saya untuk berkonsentrasi pada pelatihan dan berlatih. Itu adalah ketika kami berhenti menghubungi satu sama lain dan segera setelah itu ia memulai debutnya di bawah nama IU . Aku bahkan tidak yakin apakah dia ingat saya. Aku belum punya kesempatan untuk melihat dia lagi. "

Adapun gelarnya sebagai "IU 2" Juniel menyatakan, "Saya sangat bersyukur dari julukan ini. Namun, saya ingin menjadi seorang penyanyi terkenal karena warna musik saya sendiri dan ingin menulis musik legendaris. Sudah empat tahun sejak debut IU, tetapi  hanya seminggu untuk saya. Saya merasa seperti nya saya telah menerima julukan  karena saya tidak punya cukup waktu untuk menunjukkan kepada semua orang jenis seniman seperti apa saya. Seiring dengan berjalannya waktu dan saya akan  lebih bisa menunjukkan kepada semua orang gaya musik saya sendiri , saya yakin julukan itu akan hilang. Tujuan saya adalah untuk menampilkan warna saya sendiri yang unik dan menjadi penulis lagu dan penyanyi terbaik. "

 Juniel, yang sudah banyak dikenal di Jepang, memulai debutnya di Korea pada 7 Juni dengan judul lagu nya "Illa Illa".



Source & Image: Star News
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo