Perwakilan membantah kalau aktris Yoon Jin Seo mencoba untuk bunuh diri



yoon-jin-seo.jpg



Pada tanggal 28 Juni aktris Yoon Jin Seo dilarikan ke rumah sakit dengan dugaan bunuh diri ketika polisi menemukan catatan tertulis 'aku kesepian' dan 'aku sedih' di kamarnya.

Yoon Jin Seo gagal menemui temannya hari itu, jadi manajernya pergi ke rumahnya melalui jendela dan kemudian menelpon 119 ketika dia tidak bangun.

Di rumah sakit, dia akhirnya terbangun setelah perutnya dipompa.

Perwakilannya menolak rumor bunuh diri dan mengatakan bahwa setelah drama selesai tVN Twelve Men in A Year, aktris 29 tahun menghabiskan waktu 2 bulan di Amerika Serikat dan baru saja kembali beberapa hari lalu. Dia mencoba melewati jet lag dan sengaja mengambil tiga paket obat flu bukan obat tidur. Setelah ia bangun, ia bertanya pada orang di sekitar apa yang terjadi.

Tentang catatan depresi ditemukan di kamarnya, perwakilannya mengatakan bahwa Yoon Jin Seo suka menulis skenario dan catatan itu adalah bagian dari skenario itu.

Perwakilan menyimpulkan bahwa Yoon Jin Seo akan meninggalkan rumah sakit pada hari Jumat atau Sabtu dan akan segera bergabung dengan syuting film berikutnya Protect Me pada 17 Juli.




credit :beritakorea