Sepatu olahraga mendapat popularitas sebagai item mode bagi pekerja kantor

 

 Demam olahraga untuk menjaga kesehatan dan kegiatan rekreasi di luar ruangan sangat bervariasi memasuki musim panas yang melanda warga masyarakat Korea Selatan. Tren demikian sedang pengaruh positif pada industri sepatu olahraga atau atletik. Berbagai sepatu olahraga dengan mode disain dan warna bervariasi sekarang semakin menjadi item mode utama bagi pekerja kantor yang harus bertahan hidup dari pertempuran komuter pada setiap hari. Daripada mengenakan sepatu berhak tinggi yang dapat melukai kaki dan tidak nyaman, jumlah pegawai kantor yang mengenakan sepatu olahraga semakin meningkat.


Pada kenyataannya pada tahun ini, jumlah penjualan sepatu menyusut 8 %, sementara sepatu pada bentuk atletik mengalami kenaikan lebih dari 10 %. Sepatu olahraga tidak lagi hanya untuk para atlet olahraga. Penghuni kota yang mencari kenyamanan dan mode terbaru pada waktu yang sama telah menjadi pelanggan utama terhadap sepatu olahraga. Sepatu olahraga sedang mendapat popularitas bagi orang-orang untuk menjaga kesehatan dan sekaligus mengejar mode.

Kami harus melihat lagi tren akhir-akhir ini dapat memecahkan pikiran stereotip pekerja kantor yang harus berpakaian jas lengkap dan sepatu saat pergi ke kantor.


Source :kbs world
TR@IniSajaMo