S.E.S. Reuni kembali Setelah 10 Tahun Melalui r ‘Bazaar’

 


SES, telah kembali untuk pertama kalinya dalam 10 tahun untuk pemotretan mereka dengan 'BAZAAR'!

Sejak pembubaran mereka di tahun 2002, para anggota telah berdiri di depan kamera sebagai individu bintang, mengejar karir dan kegiatan seperti akting, musikal, dan memulai sebuah keluarga. Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, namun mereka telah berkumpul kembali untuk 'Green Heart' bazar amal.

'Green Heart' adalah peristiwa kecil didukung oleh anggota Bada  selama tiga tahun terakhir dalam mendukung pemain cello muda dan miskin bernama Minho. Eugene dan Shoo telah mendukung upaya Bada, tetapi memutuskan untuk mengambil langkah lebih lanjut dengan meluncurkan 'Green Heart SES itu.

Seluruh hasil dari bazaar akan disumbangkan untuk organisasi perlindungan upaya lingkungan dan sosial untuk masa depan anak-anak.

Bada menyatakan, "Alasan kami dibubarkan adalah untuk melindungi nama SES. Kami masih muda, tapi kami saling berjanji untuk melakukan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dengan nama SES "

Seorang wakil dari piktorial menyatakan, "Staf tidak bisa tidak berseru kagum pada Eugene, Bada, dan  Shoo dalam waktu 10 tahun untuk penyebaran mode. Mereka tinggal hingga larut di set berbicara dan tertawa, dan kami semua merasa bahwa SES masih sekuat sebelumnya. "

Bazar ini akan berisi barang-barang pribadi dari anggota dan
T-shirt khusus yang dirancang oleh Eugene.






Source + Photos: Segye via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo