Siapa Maknae Dari Anggota Idola Favorit ?

 Which Maknae Is Your Favorite Idol Member?

Pekan lalu, T-ara akhirnya meluncurkan gambar profil anggota mereka yang ke 9 dan termuda, Dani. Meskipun dia baru akan bergabung dengan grup di bulan Desember, Dani sudah menjadi berita utama untuk tingginya yang 167 cm dan sangat mirip dengan aktris Argentina Olivia Hussey.

Namun yang menarik perhatian banyak penggemar adalah usianya - lahir pada tahun 1998, Dani telah membuat debutnya di usia 14! Yang membuat Dani menjadi anggota idola termuda di K-pop, dan mungkin salah satu
maknaes (anggota termuda) yang paling menarik  di antara semua kelompok idola.

Pada artikel ini, kita akan membahas tujuh anggota maknae yang paling populer dan berbakat di K Pop-hari ini. Sementara masih ada kekhawatiran terhadap kematangan bintang-bintang muda (dan kurangnya pendidikan sekolah akibat aktivitas),
tidak diragukan anak-anak ini punya bakat dan tampaknya akan menjadi selebriti papan atas.

Beritahu kami siapa anggota maknae yang paling Anda sukai!



 Big Bang Seungri:

 Which Maknae Is Your Favorite Idol Member?

Seungri melakukan debut dengan Big Bang ketika dia baru berusia 16 tahun. Tapi dia semakin membaik dalam banyak hal selama enam tahun terakhir, memperluas resumenya untuk album solo dan drama TV / akting musik. Dia masih yang termuda dan barangkali yang paling "digunakan" anggota Big Bang , tapi bakat besarnya akan membuka begitu banyak peluang sehingga ia akan berjalan lebih jauh .



 Wonder Girls Sohee

Which Maknae Is Your Favorite Idol Member?

Sohee menerima julukan  “Nation’s Little Sister” bersama garis nya "Omona" pada tahun 2007 di single perdana Wonder Girls ', "Tell Me." Dia berusia 15 tahun saat ia menarik perhatian bangsa dengan penampilan manis dan senyum manis, dan dia masih baru 19 tahun dengan empat album dan karir yang membentang di AS dan Jepang. Dia mengungkapkan keinginannya untuk menjelajah ke bisnis film saat ini, jadi kita tunggu filmnya segera keluar !


B.A.P Zelo:

 Which Maknae Is Your Favorite Idol Member?

Zelo adalah maknae kelompok BAP, tapi dia sudah memimpin rapper dan penari kelompok. Lahir pada tahun 1996, Zelo juga merupakan bintang idola pria termuda dalam KESELURUHAN industri K-Pop . Setelah bermimpi menjadi pemain sepak bola ( mengingat tinggi badannya 182 cm ), Zelo cepat tumbuh dalam gairah untuk menari / rap /  tinju di sekolah dasar dan akhirnya direkrut oleh  TS Entertainment (Pastikan Anda memeriksa video pra-debut Zelo  ketika ia berusia 12 tahun!). Dia melakukan debut pada 2011 melalui "Never Give Up", dengan BAP Bang Yong Guk, dan dalam waktu kurang dari setahun, dia sudah dianggap sebagai salah satu bintangbersinar tercepat di semua K-Pop. Hanya langit adalah batas untuk rapper berusia 15 tahun / penari ini.


 Girls’ Generation Seohyun:

Which Maknae Is Your Favorite Idol Member?

Seohyun sudah berusia 21 akhir bulan ini (lahir 1991), tapi jangan biarkan angka menipu anda. Dia mungkin anggota bungsu Girls’ Generation', tapi dia mungkin pembaca terberat dan anggota paling luas pengetahuannya di antara kelompok. Karyanya belum benar-benar meluas ke daerah lain, tapi dia terus mengambil peran lebih besar, dan sepertinya dia akan menjadi bagian utama dari rencana masa depan SM Entertainment yang bergerak maju.



2NE1’s Minzy:

 Which Maknae Is Your Favorite Idol Member?
 
Minzy 18-tahun sudah dianggap sebagai penari terbaik di kelompok (atau di semua K-Pop?). Dia tidak memiliki wajah kecantikan konvensional K-Pop, namun terlihat karismatik dan penampilan panggungnya telah mendapatkan ledakan besar di seluruh dunia. Yang Hyun Suk secara pribadi merekrut Minzy ketika dia baru duduk di kelas lima, dan butuh lima tahun untuk debut nya di bawah 2NE1. Berikan dia lima tahun, dan Anda mungkin bisa melihat salah satu bintang idola paling berbakat yang pernah ada.



 miss A’s Suzy:

 Which Maknae Is Your Favorite Idol Member?

Suzy miss A adalah salah satu komoditas K-pop terpanas hari ini, dengan aktivitasnya melintasi musik, drama TV, dan film. Pada bulan April, ia dinobatkan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di "Penghargaan Baeksang Arts Awards ke-48" untuk perannya dalam "Arsitektur 101," membuatnya menjadi bintang wanita pertama yang memenangkan Rookie of the Year Award dalam tiga kategori yang berbeda (musik, drama TV , film). Dia anggota termuda Miss A (dia berusia 17), tetapi tidak ada keraguan dia adalah anggota yang paling menonjol dari kelompok (atau di semua JYPE). Penampilan murni dan polos memberinya image sempurna akan “girl-next-door” , dan sepertinya Suzy akan memimpin sebagai anggota maknae idola yang paling berbakat dan populer untuk beberapa saat.



Source : Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!