Sun Wonder Girls 'mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap pacarnya

 


Pemimpin  onder Girls Sun 'mengungkapkan bagaimana hormatnya dia untuk pacarnya.

Ketika ditanya tentang pacarnya selama 'Wawancara Wonder Girls yang diselenggarakan di Hotel Imperial Palace di Seoul pada tanggal 19, Sun mengungkapkan, "Hubungan kami berjalan dengan baik. Dia tidak hanya membantu saya dengan karier musik saya, tetapi dengan hampir setiap aspek kehidupan saya. Meskipun saya sudah berbicara tentang hal ini di siaran, saya tidak merasa seperti ini adalah hubungan yang Anda alami sebagai remaja. Ini adalah kegembiraaan dan bersyukur pada yang terjadi dalam hidup saya. "


"Meskipun beberapa mungkin menemukan ini menjadi terlalu dini, saya menemukan bahwa ini datang pada waktu yang tepat. Itulah mengapa saya mengambil keberanian untuk membuat pengakuan. Saya sangat bersyukur, "tambahnya mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk pacarnya.

"Pacar saya bekerja  di bidang TI, tetapi saat ini ia di tempat di mana Wi-Fi tidak bekerja dengan baik. Itulah sebabnya kita berjuang sampai saat ini [tertawa]. Tapi kita sering berkomunikasi melalui email. "

Yenny juga mengungkapkan status hubungan dari anggota lainnya, "Kecuali Sun, semua anggota lain tidak memiliki pacar."

Sementara itu, Wonder Girls telah topping grafik dengan single terbaru mereka,  “Like This“, , dan rencana untuk memulai tur mereka di Asia mulai di Seoul bulan Juli ini.



Source + image: OSEN
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo