T-ara menanggapi kecelakaan kamera selama kinerja mereka di 'Music Bank




Pada siaran 29 Juni dari 'setengah tahun khusus Musik Bank , T-ara menghentikan sementara persiapan mereka untuk comeback mereka dengan "Day by Day" untuk melakukan hit lagu mereka "Lovey Dovey".
 
Namun, siaran mereka dari kinerja mereka menjadi masalah sebab kamera tiba-tiba memotong adegan dari sudut panggung kosong, membuat penampilan  anggota hilang untuk sepersekian detik.

Ini bukan kecelakaan kamera pertama 'Music Bank. Awal tahun ini, Brave Girls juga mengalami kecelakaan serupa di mana kamera menangkap juru kamera di lantai bawah panggung. Selain itu, selama tahap comeback  Wonder Girls pada tanggal 8 Juni, kamera juga tiba-tiba memotong penampilan anggotasaat mereka memberikan kinerja mereka.

Fans berkomentar, "Saya tidak bisa melihat T-ara", "" Musik Bank terus mengulangi kesalahan yang sama "," Sudah lama aku telah melihat T-ara jadi saya kecewa di 'Music Bank ", dan "Mereka perlu lebih berhati-hati mulai sekarang".

Namun, bukannya kecewa, T-ara dan manajemen mereka menanggapi dengan optimis. "Sebelum berangkat ke Jepang lagi, gadis-gadis T-ara menyampaikan pesan dari rasa syukur pada direksi kamera yang bekerja keras selama 12 jam di tengah-tengah ketegangan, dan menangkap momen indah para gadis, dan meminta mereka untuk melanjutkan pengambilan gambar indah T-ara untuk penampilan "Day by Day" mereka juga, " kata agency mereka.

 



Source & Image: Sports Seoul via Nate, Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo