Tiba di Jakarta, MBLAQ Langsung Diserbu Ratusan Fans



Seperti dijadwalkan sebelumnya, boyband asal Korea, MBLAQ akhirnya tiba di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (28/6), pukul 20.30 WIB. Ratusan A+, sebutan fans MBLAQ yang sejak sore menunggu, langsung berteriak histeris begitu melihat para personil MBLAQ dari kejauhan.


Sayangnya, luapan kegembiraan mereka berubah menjadi kekecewaan. Harapan untuk bisa melihat sang idolanya dari dekat nyaris gagal. Boyband pelantun "Monalisa" ini ternyata batal melewati pintu kedatangan 2D, persis di mana mereka menunggu.

Usut punya usut, ternyata ada 2 jalur pintu keluar. Meski sempat terkecoh, namun fans MBLAQ yang mayoritas adalah gadis remaja ini tak kehilangan akal. Mereka langsung menyerbu ke arah pintu dimana mobil yang membawa MBLAQ terparkir.

Jeritan histeris pun kembali meledak. Tak sedikit A+ meluapkan keharuannya dengan menangis dan saling berpelukan.

"Tadinya sempat kecewa karena kita sudah nunggu dari sore tapi nggak jadi lewat pintu sini (menunjuk pintu kedatangan 2D). Tapi sekarang cukup puas meski cuma lihat mereka di dalam mobil," ujar seorang gadis ABG sambil menunjukkan sebuah foto dari ponselnya yang hanya kelihatan mobil yang ditumpangi MBLAQ. "Mereka ganteng-ganteng," sambungnya sambil meneteskan air mata.

MBLAQ sendiri akan menggelar konser bertajuk "The BLAQ % Tour" di MEIS Ancol, Sabtu (30/6). Nantinya di konser tersebut mereka akan menyanyikan lagu sub unit yang baru rilis, "Wild".





 Credit:wowkeren+kapanlagi/TR