Yoo Ah In Setuju Karakternya di 'Fashion King' Mati




Akhir cerita serial "Fashion King" sempat mengundang protes dari para fans karena karakter Yoo Ah In diceritakan mati terbunuh. Namun, pemeran Moon Jae Shin di "Sungkyukwan Scandal" (2010) ini malah setuju karakternya mati di "Fashion King".

Menurutnya, karakter Kang Young Gul berubah menjadi seseorang yang sangat ambisius di akhir cerita. Karena itulah, kalaupun ia tak mati, maka Young Gul tetap tak akan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya.

"Bagaimanapun juga ia sudah dibutakan ambisinya di akhir cerita. Dia berubah menjadi seseorang yang kesepian dan sulit dihadapi," ujar Ah In. "Bahkan jika Young Gul tidak mati, aku ragu ia bisa menemukan kebahagiaan."

"Kurasa aku bisa memerankan karakter Young Gul dengan meyakinkan karena aku juga pernah mengalami kesulitan hidup yang ia alami," tambahnya. "Young Gul mungkin tak pernah menyadarinya, tapi sifat kekanakannya justru membuat karakter itu lebih menarik dan karismatik."
Saat ini, serial stasiun SBS tersebut telah usai ditayangkan. Selain Yoo Ah In, "Fashion King" juga turut dibintangi oleh Kwon Yuri Girls' Generation, Shin Se Kyung ("Queen Seon Deok") dan Lee Je Hoon ("Introduction of Architecture").








Credit :wow keren