Yoo Jae Suk Dipilih Sebagai Selebrtiti Yang Akan Bertahan Di ‘time slip’



Dengan tema perjalanan waktu menjadi tren di drama Korea, portal komunitas situs DC Inside melakukan jajak pendapat yang meminta penggunanya memilih selebriti mana yang mereka pikir tidak akan memiliki masalah masih hidup di era apapun.

Jajak pendapat yang digelar antara 12-19 Juni, menunjukkan kemenangan besar untuk "MC bangsa" yakni Yoo Jae Suk, yang menerima 1.106 (33,8%) dari 3268 total suara. Yoo Jae Suk telah menunjukkan rasa humor dan kecerdasan cepat pada 'SBS‘ ‘Running Man‘ dan MBC‘s ‘Infinite Challenge‘. Dengan kebaikan hati dan rasa
integritas yang kuat , Yoo Jae Suk terikat untuk menerima cinta manapun ia pergi dan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru.
 
Setelah MC bangsa adalah komedian Kim Byung Man dengan total 605 (18,5%) suara. Kim Byung Man mengungkapkan keberaniannya sebagai ‘Expert‘  dalam drama komedi populer di  KBS‘ ‘Gag Concert‘Pelawak ini sekarang menjadi anggota kru dalam SBS’ ‘Laws of the Jungle 2‘, di mana ia menunjukkan pemirsa naluri untuk bertahan tangguh saat menavigasi pemain di lokasi terpencil.

Tempat ketiga pergi ke MC dan mantan pegulat, Kang Ho Dong, dengan total 503 (15,4%) suara. Dari 2007 hingga 2011, Kang Ho Dong memandu KBS '1 Night 2 Days 'sebagai tuan rumah utama dan dicintai oleh banyak ketulusan dan kemampuan komunikasi yang lucu.

Selebriti lain yang membuat daftar antara Leessang Gary, penghibur Noh Hong Chul, dan aktor Cha Tae Hyun.



Source: bnt News via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo