Yoo Seung Jun Memperlihatkan Fotonya Bersama Anaknya




Aktor Yoo Seung Jun merilis foto dirinya sedang memeluk anaknya ketika ia masih muda.

Yoo Seung Juni memposting foto di atas pada Weibo dan menulis,
Hadiah terbesar dari semua. " Dia kemudian menambahkan, "Saya tidak percaya anak saya ini gemuk". Pada saat itu saya pikir anak saya yang paling lucu di dunia dan saya masih merasakan hal yang sama " mengungkapkan cinta tanpa syarat nya untuk anaknya.


Dalam gambar, Yoo Seung Jun  hati-hati memegang anaknya dengan senyum bangga di wajahnya. Sementara itu, anaknya tampak agak bosan di lengan ayahnya. Sebuah gambar yang sama juga diungkapkan pada majalah kesehatan pria ketika Yoo Seung Jun menjadi model sampul.

 

Yoo Seung Juni menikah pada 2006 dan 2 tahun setelah itu ia memiliki anak pertamanya di Los Angeles. Ia kemudian memiliki putra keduanya pada tahun 2010 ketika ia aktif bekerja di Cina.


Source & Image: Mydaily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo