14 Film “ Mafia Korea” Yang Patut Anda Tonton

 14 Must See “Korean Mafia” Films That Will Make Your Eyes Bleed
 
Mafia Korea adalah pokok dari banyak film Korea . Sulit untuk menentukan apa penyebab kecintaan mereka untuk sebuah kejahatan terorganisir. Dalam setiap budaya kejahatan terorganisir menjadi "keren" dan "macho" digambarkan dalam banyak cara. 
 
Di masa lalu, "Kim Doo Han" adalah seorang bos kejahatanpemimpin yang benar-benar tidak menolak aneksasi Jepang dan Korea Selatan, namun kejayaannya datang setelah kemerdekaan Korea Selatan. "Kim Doo Han" dan kisahnya terus diceritakan kembali ke versi romantis yang berbeda dan ia sedikitnya telah menjadi legenda.


Sering kali Mafia Korea ditampilkan sebagai sangat setia, dan ada "budaya" tertentu yang lazim. (Misalnya, memiliki tato naga, mengenakan jas, dan berbicara dialek Gyeongsang) Sebagian besar film bertema persahabatan, kesetiaan, cinta, dendam dan pengkhianatan, .

Berikut adalah  14
film "Mafia Korea",yang patut anda lihat dan nikmati
 

Friend (2001)

 
 
Jika daftar ini berjudul " 10 Film Mafia yang Harus Anda Lihat Sebelum Anda Mati," film ini akan ada di daftar itu. Film ini dibintangi Jang Dong Gun, Yoo Oh Sung, Seo Tae Hwa, dan Jeong Woon Taek. Cerita ini berkisah tentang 4 teman dan 2 dari mereka menjadi mafia Korea. “Friend” mungkin adalah  film "Mafia Korea yang terbaik sepanjang masa.


The Nameless Gangster (2012)
 

Saat ini "The Nameless Gangster” adalah Film "Mafia Korea" paling populer yang dirilis baru-baru ini. Film ini bercerita tentang seorang bos mafia dan paman jauh nya. Berdasarkan pada tahun 1980-an cerita ini adalah  realistis dan akting  Choi Min Sik dan Ha Jung Woo  hebat.


A Dirty Carnival (2006) 

Jo In Sung berperan sebagai "Byung-Doo" yang adalah orang No.2 di geng kecil. Dia melanjutkan misi rahasia berbahaya! Jika ia berhasil ia akan mampu untuk menghidupi keluarganya yang terdiri dari ibu dan dua saudara kandung yang lebih muda.


Beat (1997)

Beat tidak benar-benar menggambarkan banyak tentang mafia (kecuali bahwa Yoo Oh Sung adalah bagian dari mafia dan Jung Woo Sung berjuang untuk itu), tetapi ini masih merupakan film klasik. Tiga karakter laki-laki digambarkan oleh Lim Chang Jung, Yoo Oh Sung, dan Jung Woo Sung. Go SoYoung sebagai pemeran utama wanita dari film.


Number 3 (1997)


Number 3 adalah film lucu dan penuh aksi tentang mafia Korea yang berjuang untuk meraih tempat nomor satu di mafia. Film ini dibintangi Han Suk Kyu, Choi Min Sik, dan Song Kang Ho.


A Promise (1998)

 

Rendition Jessica Folker tentang  “Goodbye”  adalah lagu tema utama untuk film. Setelah film ini dirilis, semua orang menyanyikan  “Goodbye”  di karaoke. Film ini dibintangi oleh Park Shin Yang dan Jeon Do Yeon. Park Shin Yang memainkan "Kong Sang Du" yang adalah seorang bos mafia yang jatuh cinta dengan perawat "Chae Hi Ji" yang dimainkan oleh Jeon Do Yeon.

 

My Wife Is a Gangster Series


Film ini dibintangi Shin Eun Kyung, Park Sang Myun, dan Ahn Jae Mo. Shin Eun Kyung memainkan "Eunjin" yang merupakan gangster legendaris. Dia akhirnya menikah dengan seorang hamba sipil biasa "Soo Il" yang dimainkan oleh Park Sang Myun. Film ini juga campuran komedi dan akting. Sebuah plot besar dari film ini adalah bahwa adik Eunjin yang meminta dia untuk punya bayi untuknya.



My Boss My Hero (2001)

 

Film ini merupakan salah satu komedi dengan premis menarik. Salah satu bos mafia Kye Du Shik (Dimainkan oleh Jung Jun Ho) akan kembali ke sekolah tinggi untuk naik peringkat.
 


Glory of the Family Series

 

The “Glory of the Family” adalah seripopuler di Korea Selatan. Film ini  adalah tentang seorang pria yang menikahi seorang wanita yang adalah putri dari keluarga mafia legendaris. Film-film yang mengikuti terus tema ini dari keluarga mafia komedi.



The City of Violence (2006)

 

Film ini dibintangi oleh  Ryoo Seung Wan, Hong Jeong Doo, dan Lee Bum Soo. Seorang detektif yang melawan kejahatan terorganisir pergi ke pemakaman teman SMAnya. Sementara menyelidiki keadaan kematian temannya, dua sahabat yang menyelidiki berhadapan melawan teman ketiga.



Kick the Moon (2001)

 

Film ini dibintangi Lee Sung Jae, Cha Seung Won, dan Kim Hye Soo. Cerita ini tentang ketidakcocokan SMU yang menjadi guru yang berakhir dengan mengucapkan pidato perpisahan yang telah menjadi bos mafia. Sebuah cinta segitiga terbentuk karena kedua karakter laki-laki mencintai karakter Kim Hye Soo, tapi dia tidak seperti yang terlihat...



Green Fish (1997)

 

Film ini adalah  Film"Mafia Korea klasik karena menunjukkan bagaimana seorang individu normal melangkah ke jalan kejahatan dan korupsi. Film ini dibintangi Han Suk Kyu, Shim Hye Jin, dan Moon Geun Seong. Film ini emosional dan menghantui pada saat yang sama.

 

The General’s Son (1997)

 

Seperti yang saya jelaskan di bagian pendahuluan, film ini adalah cerita fiksi tentang film ini juga dianggap sebagai klasik "Kim Doo Han." Dan dibintangi oleh Park Sang Min, Shin Hyun Joon, Lee Jae Il, dan Kim Hyung Il.



The Man from Nowhere (2010)

 

Sekarang, film ini tidak benar-benar termasuk dalam daftar karena tidak benar-benar memiliki anggota mafia sebagai pemeran utamanya. Namun, ultra-kekerasan  menunjukkan protagonis nya yang diperankan oleh Won Bin, berperang melawan kejahatan terorganisir. Film ini sangat gelap tapi sangat menyenangkan.



Source :Soompi
Trans Ind :IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!!

Comments