2PM Junho Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Untuk Proyek World Vision ‘Famine 24′

 

World Vision baru-baru ini menunjuk Junho 2PM sebagai duta besar kehormatan untuk membantu mempromosikan ‘Famine 24‘. .

‘Famine 24‘. adalah salah satu program utama perwakilan dari World Vision, di mana selama 24 jam, individu dapat mengalami kehidupan orang-orang di seluruh dunia yang menderita kemiskinan, penyakit dan peperangan,.

Ini adalah generasi di mana satu anak meninggal karena kekurangan gizi setiap 4 detik, dan negara-negara seperti Korea, Selandia Baru, AS, Taiwan, Jepang, Jerman, dan lebih mengadakan kampanye ini dalam upaya untuk mengingat kehidupan yang hilang.

Junho yang selalu peduli dengan rasa sakit orang di seluruh dunia sangat diidentifikasi dengan tujuan kampanye, dan sekarang akan mempromosikan sebagai duta besar kehormatan untuk  ‘Famine 24‘. Selain mempromosikan kampanye, penyanyi ini juga berencana untuk berpartisipasi dalam proyek Famine24 'yang diadakan di berbagai negara Asia jika diberi kesempatan. Pada gilirannya, hal ini juga diharapkan dapat menarik partisipasi penggemar 2PM di luar negeri.

Pada acara World Vision dimana Junho diangkat sebagai duta besar kehormatan, Junho berkomentar, "Saya berharap anak-anak yang saya bantu akan dapat tumbuh dengan gembira sehingga mereka juga pada gilirannya dapat menjadi individu yang membantu orang lain. Sebagai duta besar kehormatan ' ‘Famine 24‘. proyek World Vision, saya berharap untuk berbagi kehangatan dan kegembiraan 'berbagi'. "

Sponsor Pengembangan World Vision Direktur Juni Jae Hyun mengatakan, "Kami sangat tersentuh dengan partisipasi anggota 2PM Junho sebagai duta besar kehormatan meskipun jadwal yang padat, dan kami ingin menyampaikan terima kasih.‘Famine 24′ adalah kesempatan bagi remaja untuk mengembangkan 'bersatu' mentalitas, dan mempunyai waktu yang berharga bagi mereka untuk belajar tentang rasa sakit dan penderitaan dunia. Kami mengantisipasi bahwa Junho akan dapat lebih menyebarkan pesan positif dari 'berbagi' di seluruh dunia. "

‘Famine 24′ akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus di Balai Kota selama 24 jam. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di www.famine24.net.



Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo



Comments