B1A4 Gongchan Menjalani Operasi Pengangkatan Ginjal




Maknae B1A4  Gongchan, saat ini sedang memulihkan diri setelah menjalani operasi pengangkatan ginjal pada pagi hari tanggal 23 Juli.

Menurut dokter , "Gongchan didiagnosis dengan penyempitan bawaan dari ureter nya, yang menyebabkan satu sisi ginjalnya tidak berfungsi sama sekali. Karena itu, kami memutuskan operasi untuk menghilangkan salah satu ginjalnya. "


Agency kelompok ini, WM Entertainment,menyatakan:

     Selama promosi untuk 'Sleep Well, Good Night', Gongchan mengeluh sakit di pinggangnya. Setelah menerima pemeriksaan medis lengkap di rumah sakit, ia mengungkapkan bahwa ginjalnya tidak berfungsi dengan baik. Namun, Gongchan memiliki keinginan yang kuat untuk melanjutkan promosi dan menjalani operasi setelah kegiatan kelompok, jadi kami memutuskan untuk menunda operasinya. Setiap kali Gongchan mengalami sakit, dia akan menerima obat penghilang rasa sakit dan melanjutkan promosi. Dia selalu memiliki senyum cerah sambil memikirkan sesama anggota dan para penggemarnya, membuat kondisi medisnya tidak disadari oleh publik. Gongchan secara pribadi meminta untuk menjaga berita operasi dengan tenang karena ia tidak ingin menimbulkan kekhawatiran yang tidak perlu untuk para penggemarnya.

Gongchan saat ini sedang memuluihkan diri setelah operasi berhasil dan akan dirawat di rumah sakit selama seminggu. Idola ini akan dapat kembali ke kegiatan sehari-hari setelah keluar dari rumah sakit, tetapi akan perlu untuk menghindari kegiatan promosi untuk sementara waktu.

Sementara itu, B1A4 menyelesaikan promosi album mereka dan sekarang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kelompok ini juga akan memamerkan image yang berbeda melalui KBS 'Hello Baby', yang ditayangkan pada 25 Juli.


Source & Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments