B2ST Mengadakan Fan Meeting Kejutan Dengan 2,200 B2UTY

 


B2ST menyelesaikan promosi pekan pertama mereka  dengan pertemuan penggemar kejutan dengan 2.200 penggemar.

Pada tanggal 27, B2ST mengadakan kinerja gerilya di Gwanghwamun Square untuk 4.000 penggemar dan secara luas dipuji untuk keterampilan kinerja live mereka dan panggung penuh setelah rekaman acara itu ditayangkan.

Juga, setelah comeback panggung mereka di SBS Inkigayo disiarkan pada tanggal 29, yang 'MR Removed Video langsung juga menjadi topik besar. Bahkan dengan koreografi  live mereka sangat kuat dan tegas, membuktikan keahlian mereka sekali lagi.

Pada hari tahap comeback, fans menunggu sejak pagi hari dan B2ST, setelah melihat ini, lupa tentang persiapan mereka untuk panggung dan khawatir  pada penggemar yang berada dibawah panas matahari.

Setelah pertunjukan di sebuah taman dekat Aula SBS, para anggota mengadakan pertemuan  yang menyenangkan dengan 2.200 penggemar mereka yang bersorak untuk comeback mereka bahkan dalam cuaca panas.

Mereka juga menunjukkan rasa terima kasih mereka dengan pidato aegyo ke fans mereka yang tetap mendukung mereka dengan  bahkan setelah satu tahun dan 2 bulan istirahat.

Sementara itu, B2ST telah menarik perhatian setelah terungkap bahwa mereka memiliki riwayat mengadakan pertemuan penggemar setelah pertunjukan
Inkigayo resmi mereka . Mereka telah mengadakan satu pertemuan sejak debut mereka tahun 2009.

Meskipun mereka memiliki banyak penggemar sebelum debut mereka, pertemuan penggemar mini pertama B2ST yang dimulai dengan pertemuan sedikitnya 300 orang. Namun, dengan cinta khusus mereka untuk fans mereka, jumlahnya meningkat menjadi lebih dari 1500 pada saat comeback “Fiction” mereka . Bahkan dalam pertemuan penggemar, gambar B2ST dengan 2200 B2UTY (klub penggemar B2ST s) menegaskan cinta timbal balik antara mereka meskipun cuaca panas terik.

B2ST berencana menyulam malam musim panas dengan lagu mereka, “It’s a Beautiful Night” dan menunjukkan esensi dari tahap B2ST .


 



 Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments