CEO Kim Kwang Soo Bertemu Dengan Orang Tua Hwayoung Dan Hyoyoung

 


Core Contents Media’s CEO Kim Kwang Soo telah menuntut media untuk berhenti melaporkan berita yang belum dikonfirmasi mengenai T-ara.

Pada 31 Juli ia diwawancarai oleh Star News dimana ia mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan orang tua dari Hwayoung dan Hyoyoung dan meminta wartawan untuk hanya melaporkan fakta-fakta itu melalui mereka.

Ia menyatakan, "Setelah memeriksa dengan tim backdancer T-ara, saya bisa mengkonfirmasi bahwa pengakuan sebagai backdancer T-ara itu memang palsu, seperti juga dengan isi pernyataannya. Alasan saya mengakhiri kontrak Hwayoung kemarin adalah karena kecenderungannya dalam bertindak, seperti menolak untuk tampil di siaran langsung. Keputusan itu dibuat sebagai refleksi dari pendapat staf  T-ara . Namun, saya percaya bahwa keputusan ini akan lebih baik  membantu Hwayoung untuk menjadi seorang seniman yang lebih baik. "

Ia melanjutkan, "Seperti saya katakan kemarin, keputusan ini tidak ada hubungannya dengan rumor intimidasi yang terjadi di sekitar. Karena pembenci yang menyebarkan rumor, situasi telah berkembang dengan sendirinya. Ini kebohongan kebencian yang terus menyebar online, yang hanya membuat lebih sulit untuk T-ara dan Hwayoung. "

Kim Kwang Soo menambahkan, "Saya bertemu dengan
orang tua Hwayoung dan Hyoyoung  kemarin untuk menjelaskan kepada mereka mengenai keputusan saya, dan mereka memahami itu. Mereka berharap yang terbaik untuk T-ara dan Hwayoungsehingga sangat sulit bagi kedua orang tuanya dan T-ara untuk melihat kisah-kisah yang tidak  dikonfirmasi bermunculan di internet. "

Core Contents Media  lebih lanjut menekankan, "Kami meminta semua artikel yang berhubungan dengan T-ara dikonfirmasikan melalui perusahaan kami sebelum mereka dirilis di internet."




Source + Photos: Star News via Daum 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments