CHI CHI menerima pujian untuk peningkatan mereka



Sejak 30 Juni anggota  CHI CHI telah terguncang dalam banyak kepentingan  terutama dengan penampilan comeback mereka. Mereka terkesan dengan tidak hanya meningkatkan kemampuan menyanyi mereka, tetapi juga dengan koreografi mereka yang menarik . Langkah handblender telah sangat memikat pemirsa, dan saat ini gerak tarian mereka banyak  yang mencoba untuk belajar dan meniru. Dalam pengakuan popularitasnya, CHI CHI bahkan telah mengupload video baru-baru ini untuk mengajar para penggemar bagaimana melakukan gerak tari.

Adapun single baru CHI CHI  “Love is Energy” menggunakan kombinasi Dubstep dan modern rock, genre musik yang sedang populer di tempat-tempat seperti Amerika dan Inggris, untuk membuat semacam suara segar dan matang . Hal ini tidak mengherankan bahwa dengan lagu ini, dikombinasikan dengan pertunjukan mereka yang kuat, CHI CHI berhasil mampu untuk mendapatkan penggemar baru.

Penambahan Shine sebagai anggota baru tampaknya
juga telah memberikan kontribusi terhadap pencapaian CHI CHI saat ini . Jika perekrutan nya yang telah terjadi sebelumnya, diyakini bahwa CHI CHI akan mampu untuk menciptakan kembali kesempurnaan dalam satu tahun.

Perwakilan Trophy Entertainment telah menjelaskan perbaikan CHI CHI adalah hasil dari upaya-upaya besar anggota ', mengatakan, "Para anggota telah bekerja lebih keras daripada orang lain. Pada tahun lalu, saat promosi di Jepang, mereka mengembangkan rasa percaya diri di panggung, mereka tidak melewatkan satu haripun untuk latihan, dan masing-masing [anggota] mengembangkan keterampilan pribadinya melalui pelajaran vokal dan latihan dansa. "

Dengan pujian dan popularitas CHI CHI yang perlahan-lahan mengumpulkan penonton, banyak yang bertanya-tanya apakah mereka akan dapat mencapai impian mereka menjadi "Girl Grup Nasional" generasi berikutnya. Untuk saat ini, tentu saja, terlalu dini untuk mengatakannya.

Check out video dari penggemar Jepang mengunjungi CHI CHI dan Trophy Entertainment:

 


Source: Herald Biz via Naver
allkpop
Trans Ins by IniSajaMo

Comments