CROSS GENE dipilih sebagai model dukungan baru untuk 'NBA




Grup idola Multikultural CROSS GENE dinobatkan sebagai wajah baru untuk merchandise sport street casual  dari' NBA!


Amuse Korea mengumumkan kesepakatan dukungan baru mereka dengan mengungkapkan pada 6 Juli, "NBA telah memilih  CROSS GENE sebagai model eksklusif untuk 2012 F/W season line.”

NBA berfokus pada beralih ke olahraga fashion, budaya, dan gaya, dan  merek mereka berlisensi dengan lebih dari 30 karakter dan maskot tim NBA. Merchandise NBA dijual di lebih dari 100.000 toko di enam benua di seluruh dunia, dan banyak bintang top Korea menjadi model bagi mereka di masa lalu. CROSS GENE terdiri dari tiga warga Korea dan dua anggota Cina bersama dengan satu anggota Jepang dan perusahaan merasa bahwa mereka akan cocok untuk mewakili merek mereka.

Perwakilan melanjutkan, "Ini baru satu bulan debut mereka dan mereka sudah menerima panggilan cinta dari industri periklanan. Kami percaya bahwa
mereka secara khusus sebagai kelompok global dan citra sehat anggota 'telah menciptakan efek sinergis. "

NBA menambahkan, "CROSS GENE memiliki image seorang anak muda yang segar dan tidak bersalah, serta orang tua seksi dan maskulin. Kami merasa bahwa mereka akan menjadi daya tarik  besar terhadap mereka di usia remaja dan 20-an. "



SOurce + Photos: E-Daily via Nate 
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo

Comments