Daftar ’2012 Asia Song Festival’ Diumumkan





 "Asia Song Festival ', Ke 9 yang akan berlangsung pada 4 Agustus di panggung khusus di Expo Yeosu, telah mengungkapkan daftar mereka untuk tahun ini.


Festival tahun ini akan membawa 14 artis / tim dari enam negara yang berbeda termasuk Korea, Jepang, Cina, Taiwan, dan banyak lagi. Para artis yang mewakili Korea, Kim Hyun Joong, Tiger JK & Yoon Mi Rae, MBLAQ, SISTAR, TEEN TOP, ZE: A, Ailee, dan B1A4.

Brave Guys, tim komik yang telah meninggalkan Korea dalam tawa, juga akan menjadi tamu khusus juga untuk membawa lebih banyak kenikmatan kepada para hadirin acara.

Yayasan Kebudayaan Korea Internasional Exchange (KOFICE) menyatakan, "'Asia Song Festival' menjadi salah satu festival budaya Asia terbaik yang menyatukan orang di seluruh dunia sebagai  satu kesatuan. Dengan festival tahun ini diselenggarakan dengan Expo Yeosu, itu bahkan lebih penting. "

Rincian lebih lanjut tentang pembelian tiket dapat dilihat di homepage Yeosu Expo serta Interpark, sedangkan informasi lebih lanjut tentang festival itu sendiri dapat ditemukan melalui homepage acara.

Comments