Drama Big Berakhir Dengan Rating Cukup Baik


Drama KBS Big, memperoleh rating cukup tinggi untuk episode terakhirnya. Menurut AGB Nielson Media Research pada tanggal 25 Juli episode 16 dari Big yang ditayangkan pada 24 Juli, memperoleh 11,1 persen, naik 1,4 persen dari episode 15 sebesar 9,7 persen.

Drama arahan sutradara Hog Sister ini sebelum tayang sudah menerima banyak perhatian karena kembalinya Gong Yoo ke layar kecil dalam drama komedi percintaan setelah lima tahun. Ditambah penampilan dari Lee Min Jung dan Suzy miss A yang tengah berada pada puncak karir mereka.
 
Drama ini juga diharapkan bagi penulis Hong Miran dan Hong Jung Eun untuk melanjutkan kesuksesan mereka setelah hasil fantastis dari Fantasy Couple, You’re Beautiful, My Girlfriend is Gumiho, an 2011’s bit hit dan The Greatest Love.
 
Namun demikian meski tidak meuncaki rating dan berkisar dengan rata-rata 10% rating penonton, drama Big masih bisa dikatakan cukup baik. Bersaing dengan program MBC Light and Shadow dan drama SBS The Chaser yang sukses menerima perhatian meski tanpa bintang besar, membuat drama Big hanya mampu berada pada rata-rata 10 persen.
 
 
Episode terakhir pada tanggal 25 Juli menunjukkan Lee Min Jung dan Gong Yoo, yang menyatakan cinta dan bersatu kembali setelah satu tahun. Gambar dari keduanya tersenyum satu sama lain, di bawah payung dan hujan, tampak segar dan indah seolah mengajak penonton untuk menghabiskan waktu bersama.
 
Ada beberapa pemirsa yang menyimpulkan episode terakhir sebagai akhir yang bahagia, namun ada juga yang kebingungan dengan alur dari perubahan jiwa dari cerita tersebut, karena tidak terungkap selama episode terakhir, memunculkan pertanyaan apakah pria yang berdiri di depan Gil Daran (Lee Min Jung) adalah Seo Yoon Jae (Gong Yoo) atau Kang Kyung Joon (Shin Won Ho).

 
Setelah drama Big, KBS akan memutar drama Haeundae Lovers masih seputar komedi romantis yang akan dibintangi oleh Kim Kang Woo, Jo Yeo Jeong, Jung Seok Won dan Kang Min Hyung.
 
Photo: KBS
Credit ;koreaindo
RP :IniSajaMo

Comments

  1. Betul tuh!
    saia juga sama bingungnya, itu yang dibawah payung kuning Yoon jae ato Kyung jun!
    tapi masak ia cuman 1 taun aja wajah Kyung Jun berubah seperti itu?????

    ReplyDelete
  2. 5 thn kemudian Gong Yoo sudah berubah menjadi bintang besar berkat drama Goblin 😆

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo