Five Fingers Tetap Memproses T-ara Eunjung Sebagai Anggota Pemain

 

Seperti dilaporkan sebelumnya, berbagai penggemar  dan sejenisnya telah menuntut Eunjung keluar dari semua siaran yang menampilkan idola ini. Banyak komentar yang terutama diarahkan untuk segmen idolaini  dalam variety show "We Got Married ', dan yang terbaru, perannya dalam drama SBS' Five Fingers ', yang akan mengudara  pada bulan Agustus.

Namun, kepala produser Kang Shin Hyo telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada hal seperti itu  terjadi. "Kami tidak berencana menghapus Ham  Eunjung dari proyek ini," kata Kang, "Tidak ada klaim yang telah dibesarkan terhadap T-ara dan Eunjung telah terbukti benar. Kami tidak akan mengusir dia dari produksi ketika tidak ada yang telah dikonfirmasi. "
"Kami tidak mengkasting semua anggota T-ara," lanjut Kang, "Kami hanya mengkasting  Ham Eunjung dan Eunjung saja. Drama ini akan mengudara dengan Eunjung masih menjadi bagian dari pemain. "

Sementara itu, Kim Kwangsoo, CEO Core Contents Media, telah menyatakan bahwa kontrak Hwayoung dengan agency tersebut  dihentikan, dan bahwa rumor bullying adalah palsu.




Source: Daum 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments