Foto Masa Lalu T-ara Hyomin Berciuman Dengan Mantan Pacarnya Menyebar Online

 Past Photos of T-ara’s Hyomin Locking Lips with Her Ex-Boyfriend Surface Online

Foto masa lalu Hyomin T-ara dengan mantan pacarnya telah muncul secara online, menambahkan bahan bakar ke seluruh kontroversi Hwayoung.

Pada tanggal 30 Juli, foto berjudul "foto pra-debut T-ara Hyomin dengan mantan pacarnya terekspose!"  diposting pada papan komunitas online. Foto-foto tersebut, dilaporkan diambil ketika Hyomin berada di SMA, menampilkan bintang penyanyi ini berkencan dengan mantan pacarnya. Mereka terlihat memotret selca di jalan, dan melihat album foto di kamar bersama-sama. Dalam salah satu foto, mantan pasangan ini terlihat saling berciuman di tepi Sungai Han.

Hyomin adalah
tokoh populer di online sebagai bintang "ulzzang", bahkan sebelum debutnya dengan T-ara. Pacarnya pada saat itu adalah juga salah satu bintang-bintang "ulzzang" online  , menurut laporan.

Tapi penggemar telah mempertanyakan waktu rilis foto-foto kontroversial ini. Ini telah diposting beberapa saat sebelum pengumuman penarikan Hwayoung dari kelompok, dan beberapa fans yang mengambil ini sebagai  pembalasan fans ke seluruh
anggota T-ara .

Netizens yang melihat foto-foto berkomentar, "Siapa yang mengambil foto-foto?" "Aku ingin tahu mengapa foto-foto ini bocor sekarang," dan "Mereka berdua terlihat sangat lucu!"

Sementara itu, agency Core Contents Media mengeluarkan pernyataan pada tanggal 30 Juli mengumumkan pemutusan kontrak Hwayoung dengan agency tersebut. Fans telah marah atas pengumuman tersebut, dan dengan kebocoran foto-foto ini, bencana T-ara keseluruhan menjadi lebih buruk.



 

Source :Soompi
Trans Ind :IniSajaMo

Comments

  1. KAK CANTIK BANGET SIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH CUCO DEh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo