JJ Project Menjadi Models ‘TBJ’



Hanya dua bulan setelah debut mereka, anggotaJJ Project telah dipilih untuk model merek pakaian kasual 'TBJ.
 
Para wakil 'TBJ' mengumumkan, "TBJ, yang merupakan bintang kekuatan pemasaran  bangga pada kenyataan bahwa ia telah melihat popularitas artis seperti Rain, Wonder Girls, dan 2AM, tumbuh bersama dengan merek dengan mendaftarkan mereka sebelum debut mereka , telah memilih JJ Project, duo yang menerima perhatian untuk tarian mereka yang meluluhkan hati  untuk menjadi model eksklusif kami untuk 2012. "

JJ Project memang telah mendapatkan popularitas. Sejak debut mereka dengan ‘BOUNCE’ pada 20 Mei duo daya JYP ini telah mempertahankan tingkat minat yang kuat dari sekitar mereka dengan
kegiatan mereka yang terus menerus . Partisipasi mereka dalam  KBS‘s ‘Dream High 2′ telah sangat penting dalam memungkinkan mereka untuk menangkap hati banyak penggemar mereka.

Perwakilan dari 'TBJ' tampaknya memiliki keyakinan yang besar dalam kemampuan JJ Project untuk terus menarik masyarakat. "Kami telah memilih JJ Project sebagai model iklan kami karena mereka sesuai dengan citra, unik muda, dan sehat yang kita cari, karena mereka memiliki energi yang hidup." Untuk lebih menunjukkan antusiasme mereka, mereka menambahkan, "Kami percaya bahwa [JJ Project ] akan menarik bagi berbagai orang, dari  usia remaja, 20-an, bahkan mereka yang 30-an. "

DuoJJ Project dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam pemotretan 'TBJ'
yang dimulai pada bulan Agustus. 



Source: Newsen publishing the pictorial in September.
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo