Juniel Bergabung Dengan Sungmin dan Ryeowook di Sukira


Juniel Bergabung Dengan Sungmin dan Ryeowook di Sukira
 

Penyanyi pendatang baru Korea, Juniel dijadwalkan untuk menjadi tamu tetap dalam program radio Super Junior's Kiss the Radio atau Sukira, yang saat ini dibawakan oleh Sungmin dan Ryeowook.


Seperti dilansir dalam satu berita lokal agensi, penyanyi yang baru debut pada bulan Juni 2012 ini bakal bergabung dengan Sungmin dan Ryeowook, dalam promosi album MY FIRST JUNE. Keputusan Juniel untuk menjadi tamu tetap ini diberitakan fix pada tanggal 4 Juli, dan ia mendapat porsi Enduring Singers dalam program tersebut.

"Aku menyukai media radio, dan menjadi tamu reguler di program tersebut berarti aku bakal bekerja dengan seniorku, Super Junior. Aku begitu excited dan berterima kasih karena mendapat kesempatan ini," ungkap Juniel seperti dilansir Soompi.com, Kamis (05/07).

"Aku berharap bisa menunjukkan sisi natural dalam program tersebut," tambahnya.

Sementara itu produser Kiss the Radio, Hong Sun Young mengungkap ketertarikannya pada penyanyi pendatang baru tersebut, dan memuji Juniel, "Aku yakin bahwa Juniel bakal bersinar menjadi rookie terbaik tahun 2012," ucapnya. Sementara itu saat ini Juniel tengah melakukan promosi lagu Illa Illa dari mini albumnya.



 Source ;soompi
Credit;kapanlagi

Comments