KARA Gyuri & T-ara Eunjung Memperlihatkan Persahabatan Mereka Yang Lucu Di Twitter





KARA Gyuri dan T-ara Eunjung baru-baru ini telah menampilkan secara online persahabatan intim mereka.

Pada 5 Juli, Gyuri mengupload gambar anjingnya menguap bersama dengan judul, "Hum, lelah."


Setelah melihat tweet, Eunjung dengan manis mengatakan pada Gyuri bahwa anggota KARA adalah obat dia kalau kelelahan, "Saat aku bangun, Anda menelepon saya ... # _ #. Aku mendengar suaramu dan saya merasa jauh lebih baik kekeke. "

Sebagai tanggapan, Gyuri mentweete, "Ah, benar-benar? Kekekeke entah bagaimana, suara Anda tidak hanya lucu, tapi seksi juga kekekekekekeke. "

Menanggapi pesan genit Gyuri itu, Eunjung berkomentar dengan geli, "Kyakkyakkyakkyakkyak, oh Anda juga, benar-benar .... ♥ ♥ ♥ "

Sementara Gyuri dan Eunjung menikmati percakapan singkat tapi penuh kasih sayang di Twitter, Hyomin T-ara menembak Eunjung dengan tweet sedih, "Mengapa ketika saya sebut, Anda tidak [bicara dengan saya] dalam [suara] seksi ...." kecemburuan Hyomin yang telah menimbulkan tawa di kalangan penggemar, sementara tampilan Eunjung dan Gyuri  terhadap kasih sayang (1988-line) telah menimbulkan banyak senyum.


Source: Gyuri’s Twitter, Eunjung’s Twitter, and Hyomin’s Twitter
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments