Kim Hyung Jun memulai tur live kedua di Jepang


 

Setelah berhasil menyelesaikan solo pertama live tur ‘2012 1st Story in Japan‘ pada bulan April, SS501 Kim Hyung Jun sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke Jepang untuk live tour lain  untuk memperingati peluncuran album barunya 'ESCAPE'.

Penyanyi ini dijadwalkan berangkat ke Jepang pada tanggal 1 Agustus dan meluncurkan tur di 3 Agustus, perjalanan ke ruang musik Zepp di kota-kota seperti Tokyo, Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Sapporo. Kim Hyung Jun akan menyimpulkan konsernya pada tanggal 26 dengan total 9 konser dan harapan tegas dalam  memposisikan dirinya sebagai pemain solo dan bintang Hallyu melalui tur ini.

SWAVE E & T, sponsor tur, menyatakan, "Perwakilan di industri musik menunjukkan minat tinggi dalam konser mendatang dan rilis dari album baru oleh Kim Hyung Jun, yang telah mendapatkan banyak popularitas di Jepang. Ini akan menjadi kesempatan  menarik baginya untuk lebih memperluas penggemar karena ini adalah tur kedua nasional di Jepang. Silahkan mengantisipasi pertunjukan Kim Hyung Jun dan kegiatan masa depan. "

Kim Hyung Jun akan merilis versi Jepang 'ESCAPE' pada 8 Agustus.


Source & Image: TV Report via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments