LEDApple Gun Woo Meninggalkan Kelompok


LEDApple’s Gun Woo to Leave the Group

LEDApple  Gun Woo telah memutuskan untuk menarik diri dari kelompok.

Pada tanggal 10 Juli agency LEDApple, StarTory Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Gun Woo,  yang telah bersama kami sejak tahun lalu, telah menyatakan niatnya untuk mundur dari LEDApple. Kami akan berkumpul kembali sebagai kelompok beranggotakan lima orang yang bergerak maju. "


Agency itu mengatakan alasan utama untuk penarikan Gun Woo adalah karena keinginannya untuk lebih fokus pada karir penulisan lagu nya. Ia adalah anak dari penulis lagu terkenal  Park Kwang Hyun, Gun Woo telah menjadi bagian dari OST film, termasuk Saw the Devil” dan “Two Women,” dimana ia telah menunjukkan potensinya sebagai komposer berbakat.

"Gun Woo telah berdebat banyak dengan apa yang harus dilakukan dengan karir penulisan lagu nya. Setelah diskusi panjang dengan Gun Woo dan orang tuanya, kami telah memutuskan untuk menghormati masa depan Gun Woo dan sepakat untuk meninggalkan kelompok, "tambah agen.

Akhir bulan lalu, Gun Woo secara misterius keluar dari konser Jepang kelompok dengan hanya dijelaskan sebagai "kondisi kesehatan yang buruk.",Pada usia muda 21tahun Gun Woo sudah memiliki lebih dari 1.000 lagu yang ditulisnya .. Dia akan menyertai LEDApple sampai  mini album mereka "Run to You" melakukan promosi.



Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Comments