Lee Hyori Tampil Di ‘Show Me the Money’




Pada rekaman terakhir dari Mnet‘s ‘Show Me the Money‘,Lee Hyori tampil di panggung dalam pakaian jala terungkap.

Lebih dari 500 orang muncul di lokasi syuting ketika mengetahui bahwa Hyori akan menjadi tamu istimewa malam itu. Setelah diperkenalkan oleh MC Eun Ji Won, kerumunan itu menunjukkan dukungan gembira mereka. Hyori kemudian muncul di panggung dengan enam rapper pemula .


Banyak yang tidak bisa mengalihkan mata mereka dari bentuk-pas bajunya, yang ditambahkan ke karisma nya yang kuat dan seksi.

Setelah penampilannya, Hyori menyatakan, "Saya tidak berpikir saya telah melakukan ini di luar  upacara penghargaan. Meskipun aku selalu mencintai hip hop , yang telah mendorong saya untuk berpartisipasi dalam pertunjukan. Aku khawatir tentang apakah saya akan bisa tampil baik, namun tingkat keterampilan  enam rapper pemula adalah luar biasa. Berkat mereka, aku merasa seperti kami bisa melakukan sebuah pertunjukan yangmenakjubkan. "

Episode yang menampilkan Hyori akan disiarkan pada tanggal 20 Juli. 




Source + Photos: Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind By iniSajaMo

Comments