Lee Min Ho Memperlihatkan Keterampilannya Menunggang Kuda

 


Lee Min Ho baru-baru ini mengejutkan para awak seri baru SBS TV drama Faith dengan memamerkan keterampilannya menunggang kuda.

Pada tanggal 31 Juli beberapa snapshot dari Lee yang memamerkan keterampilannya berkuda diperlihatkan. Pada syuting Faith , Lee syuting adegan menunggang kuda di daerah pegunungan. Dalam seri, ia memainkan peran Choi Young, prajurit terbaik dari Dinasti Goryeo.

Lee juga mengejutkan semua orang dengan menikmati berkuda dengan seorang pelatih kuda.

Pelatih mengatakan, "Saya pikir Lee Min Ho sangat berani. Banyak pengendara kuda berpengalaman takut naik kuda di daerah pegunungan, tapi Lee menikmatinya. Saya pikir dia sangat berani. "

Kim Jong Hak, sutradara dari seri, mengatakan, "Saya pikir Lee Min Ho dapat mengambil bagian dalam Olimpiade. Aku bisa melihat betapa dia telah mempersiapkan untuk seri ini saat kami syuting adegan aksi. Dia selalu berusaha keras untuk menunjukkan sesuatu yang baru. "

Faith adalah serial drama romantis tentang Choi Young, seorang prajurit dari Dinasti Goryeo, dan Eun Soo (diperankan oleh Kim Hee Sun), seorang dokter dari dunia modern. Seri ini akan mulai ditayangkan pada 13 Agustus pukul 09:55 malam.

Comments