Mantan Penari Cadangan T-ara Menyatakan Bahwa Jiyeon Pernah Menampar Hwayoung

 


Di antara sekian banyak yang melangkah maju untuk menawarkan beberapa wawasan lebih lanjut tentang kontroversi T-ara , adalah salah seorang netizen yang mengaku pernah menjadi penari cadangan T-ara  .

Posting ini menjadi virus online, dan di dalamnya, penari ini menjelaskan secara rinci ketika Jiyeon telah menampar Hwayoung di seluruh wajah.Bunyinya:

    
"Saya anggota dari Hot Chicks, tim tari eksklusif untuk T-ara, dan saya juga bekerja dengan Davichi, KARA, Brown Eyed Girls, Rainbow Pixie, dan banyak lagi.

    
Saat itu
terjadi di sekitar waktu konser Jepang. Kami semakin besar dengan kami tarian "Dovey Lovey" shuffle setelah Hwayoung dikenal , dan bersiap-siap untuk melakukan “Roly Poly” untuk akhir tahun kinerja kami.

    
Dalam salah satu latihan, itu adalah situasi di mana Kwang Soo memberi jadwal penuh pada kita, sehingga baik para penari dan para anggota T-ara  baru saja menyelesaikan pekerjaan di hari mereka yang sangat sensitif dan gelisah.

    
Namun, semua orang mengumpulkan
sisa kekuatan  mereka  dan berlatih, ketika Hwayoung sedikit mengacaukan koreografi.

    
Melihat hal ini, Jiyeon dan Soyeon kemudian dengan sinis mengejek dia, mengatakan, 'Karena Anda sudah memutuskan untuk bergabung, Anda mungkin harus bekerja sedikit lebih keras.'

    
Hwayoung kemudian menjadi sedikit tertekan, tapi pemimpin tari menengahi situasi dan latihan dilanjutkan.

    
Tapi Hwayoung mempertahankan ekspresi tidak nyaman di wajahnya, dan Jiyeon yang melihat ini menampar Hwayoung di pipi dan mengatakan bahwa karena dia datang terlambat ke grup yang sudah didirikan T-ara, dia perlu bertindak bijaksana dan berlatih tanpa ekspresi di wajahnya.

    
Suasana menjadi sangat tegang, dan Hyomin membawa Jiyeon keluar, mengatakan bahwa ia seharusnya menjadi orang besar.

    
Bahkan setelah insiden 'tamparan'  Hwayoung
itu, semua orang acuh tak acuh ke arahnya, bukannya menghibur.

    
Setelah kejadian itu, T-ara melanjutkan hiatus untuk mempersiapkan "Day By Day" dan karena acara dengan Davichi dan Brown Eyed Girls, aku hanya bisa melihat T-ara di TV.

    
Melihat mereka pada layar kecil, saya berpikir bahwa hubungan para gadis itu dengan Hwayoung telah membaik, tetapi gadis-gadis ini yang sudah dewasa tidak ingin duduk di dalam mobil berdekatan dengan Hwayoung sehingga mereka terang-terangan mengundi dengan permainan gunting batu kertas siapa yang akan duduk dekat Hwayoung
. " 


Posting  seperti ini membuktikan serangan intimidasi terhadap Hwayoung terus berada di permukaan pada situs portal papan masyarakat , menyebabkan semua netizens  menjadi  lebih bersemangat untuk mengungkap kebenaran.


 Source & Image: CityDaily, SLRClub, GGTimes
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments