Media Jepang Sebut Boyband A-JAX Sebagai Penerus SS501

Media Jepang Sebut Boyband A-JAX Sebagai Penerus SS501


Boyband baru agensi DSP Media yakni A-JAX mendapatkan pujian tinggi dari media Jepang dan disebut sebagai penerus sang senior, boyband SS501 seperti dilansir allkpop.com.

11 Juli lalu, A-JAX tampil di depan 200 wakil media Jepang di Shinagawa Stella Ball. Beberapa media Jepang papan atas yang hadir seperti TBS, Nihon TV, Nikkan, Sankei, Daily Sports, dan Sports Hochi. Seluruh media memperlihatkan antusias yang tinggi akan aktivitas A-JAX.


Berdasarkan event yang digelar, beberapa media Jepang memang memuji bahwa A-JAX bisa menjadi penerus SS501, "A-JAX adalah bintang Hallyu baru yang baru lahir dan akan mengikuti jejak sang senior, SS501 serta girlband KARA."

Member KARA, Gyuri yang hadir dalam acara itu sebagai MC juga memperkenalkan SS501 adalah adik-adik dari KARA. Gyuri berkata, "Mereka terlihat begitu bersemangat di panggung, namun mereka tetaplah grup dengan tampilan yang cute. A-JAX memiliki banyak kesamaan dengan KARA."

Dalam showcase singkat itu, A-JAX tampil dengan tiga lagu termasuk versi Jepang dari One 4 U. Kini A-JAX sedang sibuk promosi single kedua di Korea, Hot Game dan siap untuk memulai debut di Jepang pada bulan depan.




 Credit :kapanlagi/TR

Comments