Mobil-Mobil Para Selebriti Menarik Minat Para Penggemar




Ada beberapa mobil yang selalu bergaya tidak peduli apa yang menjadi tren saat ini, dan hari ini para bintang Hallyu tahu persis akan hal itu.

Bahkan lebih banyak
mobil tidak  'populer' langsung menjadi item yang paling dicari di situs-portal internet besar begitu seorang  selebriti  terlihat memakainya. Mobil-mobil yang dipakai  oleh bintang top di seri hit drama juga cenderung menjadi komoditas panas, sehingga tidak mengherankan bahwa kendaraan pribadi bintang 'juga menjadi berita utama.

Seorang wakil dari situs kendaraan bekas profesional menjelaskan, "Setelah kendaraan dari selebriti menjadi tertulis,  kita menerima panggilan lebih banyak dan pertanyaan tentang pembuatan dan model mobil. Ada permintaan  lebih banyak dari konsumen yang mencari untuk membeli kendaraan yang sama dengan selebriti, tetapi sudah pernah digunakan, dengan biaya lebih murah . "
 Mobil-mobil dari selebriti pernah dianggap tak terjangkau dan menjadi  ' mobil impian ', tapi itu tidak lagi terjadi. Pembelian kendaraan yang sudah pernah digunakan ( second) memungkinkan individu untuk mendapatkan mobil dari selebriti dengan harga diskon.

Jadi berapa rata-rata orang
harus mengeluarkan biaya untuk dapat mengendarai model kendaraan yang digunakan oleh bintang '?

Untuk memulai, penyanyi
seksi Lee Hyori mengendarai Mercedes Benz E-Class, dan di Korea model 2012 terbaru mempunyai harga sekitar $ 121.800 USD. Namun untuk secondnya yakni,  E-Class tahun 2010 hanya sekitar $ 51.000 - $ 54.000 USD.

Aktris Kim Tae Hee yang saat ini menjadi model iklan untuk Toyota Camry sebenarnya mengendarai BMW 5-series  setiap hari. Model yang  baru sedang dijual seharga $ 95.700 USD,tetapi untuk secondnya tahun 2008 dapat dibeli dengan harga sekitar $ 26.000 USD.

Bintang idola
Big Bang G-Dragon dikenal memiliki  Bentley GT putih, model baru kendaraan ini seharga $ 252.000 USD . Sedangakn untuk secondnya yang tahun  2005 ddikenakan biaya $ 76.000 USD.IU adik bangsa mengendarai Porsche Cayenne violet dengan harga sekitar $ 130.000 USD. Sementara model secondnya tahun 2006 dari kendaraan yang sama dijual seharga sekitar $ 34.000 USD, yang berarti tiga oemilik Cayennes sebelumnya dapat membeli dengan harga satu model baru.

Dan aktris YooIn Na mengendarai Audi A6 sporty, sebuah kendaraan dengan harga $ 73.000 USD untuk model baru.
Mobil second ‘Full Option’ A6 2011 memiliki harga $43,000 USD.

"Banyak kendaraan selebriti yang diminati oleh konsumen impor dari luar negeri," lanjut perwakilan CarPR. "Mobil -mobil tersebut adalah 
kendaraan dengan -harga yang tinggi unik dan jarang terlihat."
 "Karena tingginya harga dan biaya pemeliharaan , mobil -mobil yang dikendarai oleh selebriti ini memiliki penurunan harga pasar yang tinggi dan dalam kasus kendaraan yang sudah digunakan 
(second), mereka  dijual kurang dari 50% dari harga model baru," tambah perwakilan.

"Alih-alih membeli mobil demi meniru bintang top, lebih baik baik membeli mobil yang mudah untuk dirawat dan mempunyai harga yang mudah dijangkau dengan anggaran pribadi Anda."


Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind:TR@IniSajaMo












Comments