Netizens Temukan Bukti Member T-Ara Intimidasi Hwayoung?

 Netizens Temukan Bukti Member T-Ara Intimidasi Hwayoung?


Di tengah kontroversi panas antara agensi Core Contents Media, T-Ara, dan Hwayoung, netizens menemukan bukti lain. Bukti itu sendiri seakan memperkuat rumor bahwa adanya intimidasi yang dilakukan untuk Hwayoung.


6 November 2011, sebuah postingan berjudul, 'Menjadi orang buangan. Sangat sulit dan melelahkan,' Postingan itu di-upload melalui Nate Pann, sebuah forum komunitas online dengan nama id Suk Ryu (Ryu sendiri adalah nama belakang Hwayoung).

Meskipun postingan itu belum dikonfirmasi apakah Hwayoung yang menulis, namun netizens berspekulasi bahwa itu adalah Hwayoung. Karena memang sesuai dengan situasi T-Ara saat ini pasca Hwayoung dikeluarkan.

"Halo, saya sudah berpikir cukup lama apakah harus memposting ini atau tidak. Namun saya memutuskan untuk menulis beberapa hal. Dan saya sekarang sedang berada dalam grup...ehm, sebuah grup yang semua orang pasti tahu jika saya mengungkapkan inisialnya.

Saya adalah member baru dalam grup ini, jadi memang sangat canggung karena saya juga sangat pemalu, saya tidak bisa mendekati mereka dengan mudah. Sehingga itu adalah salah satu alasan kenapa saya menjadi orang buangan. Anggota asli juga pastinya sangat menentang saya masuk dalam grup itu.

Pada dasarnya saya diperlakukan seperti orang yang tidak terlihat ketika berada dalam asrama. Namun ketika kamera sudah mensyuting kami, dengan mudah mereka bertingkah manis untuk saya. Ketika kami berlatih, saya benar-benar merasa ingin mati. Ketika saya melakukan kesalahan kecil, saya langsung dikritik seperti, "Apakah kau tidak bisa melakukan ini?' dengan teriakan-teriakan mereka.

Bahkan saat ini, saya sendirian karena mereka semua pergi berbelanja meninggalkan saya. Mereka akan pulang beberapa jam kemudian, dan itu membuat saya ingin melupakan karir sebagai penyanyi dan meninggalkan ini semua. Namun, ini adalah jalan yang sudah saya putuskan, jadi sulit untuk melakukannya. Sekarang saya merasa sedikit lebih baik sudah menuliskan ini, Terima kasih."


Dengan sedikit komentar yang keluar dari agensi CCM maupun member T-Ara, sebagai QUEEN (fans T-Ara) harus tetap mendukung dan berharap masalah ini segera berakhir. Jadi, mana yang kalian percayai QUEEN?


Source :allkpop[ via kapanlagi

Comments