Parodi Foto Lee Min Ho Ikut Olimpiade 2012


 

Lee Min Ho tampil mendadak di sejumlah cabang olahraga Olimpiade 2012 yang digelar di London, Inggris? Tentu tidak, karena ini hanya sebatas parodi foto saja. Foto Olimpiade Min Ho itu diunggah di situs resmi serial SBS, "Faith", untuk mempromosikan serial tersebut.

Di foto hasil photoshopped itu, Min Ho tampak berpartisipasi di beberapa cabang olahraga yang diperlombakan. Mulai dari sepak bola, renang, atletik, tinju, kano, menembak, pacuan kuda hingga panahan. Total dia mengikuti 12 cabang olahraga. Lucunya, bahkan ada foto yang diambil dari salah satu adegan "Faith".

Menariknya, walau hasil olahan photoshopped, tapi semua foto itu diambil dari adegan-adegan Min Ho sendiri. "Foto-foto ini adalah foto asli atau adegan yang melibatkan Min Ho," jelas seorang staf. "Mulai dari foto sepak bola yang mirip seperti bintang sepak bola Ki Sung Yueng, diambil dari adegan serial 'Boys Before Flowers' dan foto lainnya diambil dari 'City Hunter' atau 'Mackerel Run'."

Kontan saja foto-foto ini banyak direspon positif oleh fans dan netter. "Aku tak habis pikir kenapa Lee Min Ho tampil di banyak cabang olahraga," komentar seorang netter. "Dia tampak hebat sebagai seorang atlit," komentar netter lainnya.

Comments