Saksi Ungkap Nichkhun Rawat Korban Kecelakaan

 Saksi Ungkap Nichkhun Rawat Korban Kecelakaan


Kecelakaan yang melibatkan member boyband 2PM, Nichkhun sarat kontroversi. Satu dihadirkan untuk berbicara tentang apa yang sebenarnya terjadi, dalam program Section TV yang tayang di MBC.


Sebelum sang saksi memberi pernyataan,Senin (30/07), ada paramedis yang mengungkap keadaan korban pasca kecelakaan. Hingga saat ini, korban dari tabrakan tersebut masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Korban mengalami luka-luka di punggung, sementara telinganya berdarah karena robek. Selain itu bahu kirinya juga terluka," ungkap paramedis.

Nichkhun sendiri mendapat kritikan pedas karena berkendara dalam keadaan mabuk dan menabrak mengendarai motor. Namun pengakuan saksi yang melihat tabrakan tersebut sedikit meredakan kritik.
"Ia tidak pernah mencoba lari. Malah, ia berkata pada korban, 'Tetap di sini, jangan bergerak. Paramedis 119 segera datang'," ungkapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian memberi perspektif lain tentang kadar alkohol dalam darah Nichkhun. "Kadar alkohol Nichkhun berada pada titik 0.0056%. Dalam kasus seperti ini, SIM orang yang menyetir ketika mabuk akan disita selama 100 hari, dan dicabut jika ada pihak lain yang terluka.

Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Nichkhun masuk ranah hukum lalu lintas. Ia akan diselidiki lebih lanjut," ungkap kepolisian.


Source :kpopstarz
Credit Trans :Kapanlagi

Comments