'SMTOWN Live World Tour 3 in Seoul' Akan Diselenggarakan Tanggal 18 Agustus Mendatang




SM Entertainment telah meluncurkan tanggal konser 'SMTOWN Live World Tour 3 in Seoul'.

Konser ini dijadwalkan akan diadakan tanggal 18 Agustus mendatang, bertempat di Jamsil Olympic Stadium dengan Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, dan banyak lagi yang akan hadir.

Dengan semakin populernya artis SM di seluruh dunia, SM mengharapkan untuk tidak hanya penggemar dari Korea, tapi fans internasional juga bisa menikmati penampilan panggung mereka. Dengan demikian, mereka telah membuat akomodasi khusus seperti menyediakan paket tur fans internasional melalui SM C&C untuk penggemar dari 20 negara yang berbeda.

Paket tur internasional akan mencakup kesempatan untuk melihat 'S.M. Art Exhibition' bersama dengan undangan untuk pesta selamat datang, pertemuan mini fans, dan hadiah khusus seperti t-shirt resmi SMTOWN dan paspor. Paket-paket akan tersedia untuk reservasi mulai tanggal 6 melalui www.easternrooms.com.

Tiket untuk penonton konser dalam negeri dapat di pre-order melalui Gmarket mulai tanggal 12 Juli. Bagi penggemar yang datang dengan keluarga mereka, tiket 'Happy Family Seats' khusus juga akan disediakan.

sumber : OSEN via Naver
credit : allkpop

Comments