So Hee Wonder Girls : "Saya Punya Wajah Yang Biasa-Biasa Saja"





So Hee Wonder Girls baru-baru ini membuat penampilan di Mnet "The Beatles's Code 2" dan mengungkapkan pemikiran jujur tentang penampilannya. Ketika ditanya, "Apa pendapat Anda tentang penampilan fisik Anda?" So Hee menjawab, "Saya memiliki wajah yang biasa-biasa saja", membuat cemberut dari sesama tamu. Sejak debutnya, maknae ini telah menarik perhatian untuk bayi face-nya.
 
Ini membuat MC Shindong bertanya, "Lalu berapa peringkat penampilan Anda diantara rekan satu grup Anda yang lain?" Sohee percaya diri menyatakan, "Saya rasa peringkat nol," mengejutkan semua orang dengan balasan yang kontras dengan komentar dia beberapa detik lalu. Dia menjelaskan, "Saya merasa peringkat nol karena saya selalu menjaga diri sendiri dan mencintai diri saya sendiri". MC Tak Jae Hoon mendukung, "Sangat menyenangkan menjadi begitu percaya diri. "

Sementara itu, episode dari "The Beatles' Code 2" ini akan menampilkan anggota Wonder Girls dan f(x). Pastikan kalian menontonnya tanggal 2 Juli pukul 11PM KST.

sumber : soompi
Credit  : beritakpop.com