Super Junior Leeteuk Merilis Lagu Ciptaannya Sendiri

 

 

.
Pada 30 Juli penyanyi
Super Junior Leeteuk menulis melalui halaman resmi Twitter-nya, "Akhirnya, saya menulis lagu, lagu ini campuran .. ini adalah lagu yang  saya merasa paling melekat. Saya pribadi menulis lirik untuk lagu asli ini , lebih dari "Andante", dan saya merasa seperti saya juga bisa menyampaikan pikiran dan hati saya .. tunggu sedikit lebih lama. Ini akan segera keluar ^ ^. "

Netizens yangmelihat posnya berkomentar, "menunggu untuk itu!", "Leeteuk  berbakat", "Kapan itu keluar?", Dan banyak lagi.

Dalam berita terkait, Leeteuk sebelumnya menulis "Andante" dengan Henry dan Kim Kyu Won untuk album kelima Super Junior, dan fans sangat ingin mendengar proyek terakhirnya.


Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate, Leeteuk‘s Twitter
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments