Super Junior Yesung Mengungkapkan Bahwa Ia Mengikuti Kontes Menyanyi Karena Ingin Memberi Kesan Pada Gadis Yang Ia Taksir

 


Yesung Super Junior mengungkapkan bahwa jalannya untuk menjadi seorang penyanyi dipengaruhi oleh gadis yang ia taksir
 
Pada siaran 30 Juli dari yang Mnet‘s ‘Beatles Code 2‘ Yesung berbagi memori tentang cinta pertamanya dan mulai menyukai musik , "Ketika saya di SMP, aku dalam perjalanan ke sekolah ... aku naik bus , dan ada seorang gadis sangat cantik yang tertangkap mata saya. "

"Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya memiliki pikiran seperti 'Wow, dia begitu cantik' dan 'Aku ingin melihatnya lagi' berjalan melalui kepala saya," lanjutnya. "Sejujurnya, saya bukan siswa yang suka berdiri di depan orang lain. Saya belum pernah bernyanyi di depan umum sebelumnya. "

Tapi setelah bertemu dengan cinta pertamanya, Yesung  membuat keputusan yang akan mengubah masa depannya. "Saya ingin terlihat baik di depannya, jadi saya memutuskan untuk mengikuti sebuah kompetisi menyanyi. Saya memenangkan tempat pertama dan memenangkan makanan ringan sebagai hadiah, jadi saya meminta teman saya untuk memberikan makanan ringan itu kepada gadis itu, "jelasnya.

Yesung juga menambahkan, "Saya mendengarkan lagu Lim Chang Jung“In My Embrace”lagi dan lagi untuk menyanyi di kontes," dan menyanyikan sebagian dari lagu tersebut selama pembuatan film, menawan MC dan staf di set.


Source & Image : TVReport via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments