T-ara mengakui bahwa sebagian besar konsep-konsep mereka terlalu memalukan

 


Dari konsep clubber zombie apokaliptik Lovey Dovey  sampai dengan gadis-gadis kucing imut  Bo Beep Bo Beep, sepertinya hampir tidak ada konsep yang kelompok gadis T-ara belum lakukan. Sementara gadis-gadis ini  tampaknya menarik dengan dengan karisma dan pesona  pada setiap konsep mereka,  nyatanya gadis-gadis ini sendiri memiliki beberapa masalah dengan konsep mereka yang terang-terangan eksentrik, dan kadang-kadang aneh.

Pada tanggal 25 Juli, gadis-gadis T-ara  membuat penampilan tamu di KBS 2TV’s ‘YeoYooManMan menumpahkan sendiri tentang konsep masa lalu mereka, serta kekhawatiran akan konsep rumit yang lebih aneh yang menunggu mereka dalam waktu dekat.

"Meskipun kita menjadi kelompok gadis, kami telah memiliki bagian kami dari konsep yang agak luar biasa," kata T-ara, "Untuk pertunjukan, kita tidak pernah diberitahu tentang apa yang akan kita pakai pada hari sebelumnya. CEO kami hanya mengirimi kami sebuah kotak pakaian dan itu cukup banyak . "

Menurut Soyeon, tidak biasa bagi mereka tampil  mengenakan
pakaian yang mereka anggap  memalukan. Dia kemudian mendaftar pilihan pakaian itu, untuk anak perempuan,  yang terburuk dari kelompok itu, dari pakaian yang terinspirasi pada hari Natal di spesial Natal,hingga konsep"gadis sekolah" yang terkenal dari re- remix hit Roly-Poly mereka yang dirilis musim panas tahun 2011 

 

 "Jujur saja sangat tidak nyaman harus memakai  pakaian ini dan naik di atas panggung," lanjut Soyeon, "Suatu kali, kami sangat malu sampai-sampai  kita tidak berani keluar untuk pergi menggunakan kamar kecil."

"Boram dan saya 27 tahun sekarang," kata Qri, "Aku ingin melakukan lebih sebagai kelompok gadis-konsep yang sesuai sebelum kita terlalu tua."

"Konsep T-ara adalah benar-benar unik, mereka salah satu dari banyak alasan saya berharap untuk penampilan mereka," komentar salah satu pengguna internet, "Tetapi kadang-kadang, hal ini tampaknya sedikit dari tak biasa"



Source: Naver
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments