VIXX Mengundang Fans Ke Pesta Ulang Tahun Member N & Hyuk

 




Kelompok Rookie VIXX, yang memulai debutnya bulan lalu dengan "Super Hero", akan mengundang sejumlah penggemar beruntung pada pesta ulang tahun N dan Hyuk.

Pemimpin N dan ulang tahun maknae Hyuk jatuh pada tanggal 30 Juni dan Juli 5. Tentu, fancafe resmi VIXX memutuskan untuk merayakan ulang tahun mereka melalui pihak bersama, yang akan diselenggarakan pada 1 Juli.


Pesta yang akan berlangsung di sebuah teater yang terletak di Jongno, Seoul, telah menerima sejumlah banjir aplikasi dari penggemar yang ingin hadir. Dalam waktu hanya 20 menit dari pos pengumuman, acara ulang tahun melebihi batas, tapi fans tetap mencatat dan mengirimkan pertanyaan menanyakan apakah ada cara mereka bisa hadir.

Ini membuktikan popularitas VIXX yang berkembang sebab penggemar bahkan asing menjadwalkan untuk menghadiri acara tersebut. Dikatakan bahwa, karena jumlah besar dari aplikasi, kantor kelompok itu tidak punya pilihan selain untuk merelokasi tempat tersebut.

Karena ini akan menjadi pertemuan pertama kelompok dengan penggemar sejak debut mereka, kelompok akan membuat acara sebagai kenangan . Mereka akan mengungkapkan foto-foto anggota ketika mereka masih muda dan bahkan mengadakan sesi bicara bersama dengan sebuah konser mini.

Sementara itu, VIXX sedang diakui untuk layanan penggemar mereka karena mereka terlihat melayani penggemar dengan minuman yang disiapkan dan banyak lagi.


Source & Image: DongAh Ilbo via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo