4minute HyunA Mengirim Pesan Khusus Kepada Suami Masa Depannya Di ’4minute’s Travel Maker’

 


Pada rekaman terbaru dari QTV‘s ‘4minute’s Travel Maker‘, HyunA  mengirim pesan video khusus untuk calon suaminya!

Para anggota mengunjungi Singapura untuk naik salah satu roda Ferris terbesar di dunia, dan mulai membahas pasangan masa depan mereka. Para anggota menyatakan bahwa mereka masing-masing mengatakan sesuatu kepada suami masa depan mereka, dimana Hyuna menjawab sambil tersenyum, mengklaim bahwa hanya memikirkan itu membuatnya bahagia.


Hyuna malu-malu mulai, "Halo, pasangan masa depan. Silakan merawat saya dan banyak mencintai  Hyuna " Para anggota memotong dan mengatakan betapa canggung itu terdengar, dan itu jelas dia khawatir tentang reaksi penggemar., Sehingga Hyuna kembali ke sikap dirinya yang normal.

Dalam imagenya yang biasanya ceria, dia menyatakan, "Hubby! Saya akan membuatkan Anda bistik untuk sarapan. Atau aku akan membuat banyak uang sehingga saya bisa menyewa seseorang untuk memasak steak untuk Anda untuk sarapan setiap pagi. Dan jika Anda ingin hidup dengan saya, Anda harus memelihara 101 anjing. Suami dan anjing-anjing bisa hidup di lantai pertama, dan aku akan tinggal di lantai dua. Kami akan tidur di kamar terpisah. "

Tentu sajaanggota melihat pernyataannya itu konyol namun menggemaskan, sementara Gayoon melanjutkan, "Saya di Singapura saat ini dan ada
begitu banyak tempat yang bagus . Kita harus menjadi kaya untuk datang ke tempat-tempat seperti ini, jadi silakan membuat banyak uang dari sekarang. Aku akan membuat uang juga! "

Episode  ’4minute’s Travel Maker’ ini akan disiarkan pada tanggal 15



Source + Photos: Review Star via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo



Comments