A-JAX Mengakhiri Acara Jabat Tangan Pertama Di Jepang Dengan 500 Penggemar


 

Grup idola Rookie A-JAX-baru-baru ini mengakhiri acara jabat tangan pertama mereka di Jepang dengan sekitar 500 penggemar dalam rangka memperingati perilisan single debut pertama mereka,  ‘ONE 4 U‘.

Acara jabat tangan pertama terjadi pada 8 Agustus di Aula TFC di Odaiba terletak di Tokyo, Jepang. Berbeda dari kelompok rookie lainnya, A-JAX mengadakan 'tur-seperti', acara jabat tangan dan mengunjungi penggemar di empat kota besar di Jepang.

Setelah dimulai di Tokyo, kelompok ini akan menuju ke kota Osaka, Nagoya, dan Fukuoka untuk melakukan acara berjabat tangan dengan para fans yang telah membeli album mereka.

Merefleksikan peristiwa jabat tangan pertama mereka, para anggota menyatakan, "Kami sangat terkejut dan takjub melihat betapa ada orang yang sudah mengenali kami. Saat kita memulai debut pada saat yang sama di Korea dan Jepang, kami berharap dapat menjadi kelompok yang menerima banyak cinta dari kedua negara. "

Sementara itu, A-JAX merilis single 1 Jepang mereka, ‘ONE 4 U‘., pada tanggal 8 dan akan berkonsentrasi pada pasar Jepang untuk sementara waktu.



Source & Image: Segye Ilbo via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments