After School Uee Akan Berpasangan Dengan 2PM Taecyeon Di Drama Baru?!

 After School’s Uee to Romance 2PM’s Taecyeon in New Drama?!


Ada beberapa laporan yang menyatakan bahwa drama KBS mendatang yang berjudul "Jeon Woo Chi" sedang mencoba untuk mengkasting After School UEE  dan 2PM Taecyeon sebagai lpemeran utamanya Salah satu media lokal melaporkan bahwa After School UEE dan 2PM Taecyeon adalah kandidat kuat untuk drama KBS mendatang"Jeon Woo Chi." Kabarnya, orang dalam mengungkapkan, "Ini hampir menegaskan bahwa UEE dan Ok Taecyeon akan membintangi  'Jeon Woo Chi." Semua yang mereka harus lakukan adalah menandatangani kontrak. "

Seorang wakil dari Pledis Entertainment menyatakan, "Memang benar bahwa UEE ditawari peran, tapi kami belum membuat keputusan. Kami masih mempertimbangkan proyek tersebut. "

JYP Entertainment juga mengumumkan, "Laporan yang benar-benar salah. Tidak ada yang telah diputuskan, dan itu sangat sulit melakukan akting untuk jadwal sekarang. "

"Jeon Woo Chi"  menceritakan kisah Jeon Woo Chi, yang menelan manik Gumiho , memberinya sihir Tao. Dia menggunakan kekuatannya untuk membantu menyelamatkan orang-orang dari pemerintah  tirani, menjadi pahlawan legendaris di Joseon. Ini akan menggantikan Song Joong Ki dan  Moon Chae Won "Nice Guy"di KBS November ini.




Source ;Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments