Aktris Kim Jung Nan dari ‘Gentlemen’s Class’ Meneteskan Air Mata Karena Mendapat Komentar Mendukung

 

Aktris Kim Jung Nan dari drama hit  'Gentlemen Class' meneteskan air mata ketika mendiskusikan komentar netizen yang mendukung pada episode 21 Agustus dari 'Strong Heart' SBS '.

Dia berkata, ‘Gentlemen’s Class‘ telah benar-benar menjadi hit. Saya mendapatkan popularitas, dan banyak komentar pada keterampilan akting saya telah berubah juga. "


Aktris ini meneteskan air mata saat ia melanjutkan, "Air mata menetes ketika saya membaca  komentar. Komentar yang paling berkesan adalah 'Saya telah melihat banyak karya Kim Jung Nan. Saya berharap bahwa suatu hari aktris ini akan menjadi sukses, tapi aku senang bahwa dia semakin perhatian sekarang '. (Ketika saya membaca komentar) air mata mengalir di wajah saya. Aku hanya akan menjalani dengan cara saya, tapi saya menyadari bahwa ada begitu banyak orang yang mendukung saya. Dan saya berpikir bahwa saya benar-benar tidak harus mengambil akting ringan. "

Kim Jung Nan melanjutkan, " saya membaca komentar
lebih lanjut, dan seseorang berkata, 'Kim Jung Nan mungkin akan menangis saat membaca ini,' yang membuat saya lebih menangis  ," sambil menyeka air mata di wajahnya.

Dijuluki sebagai "Penyihir dari Chungdam" di‘Gentlemen’s Class‘, Kim Jung Nan mengumpulkan banyak minat dan popularitas atas perannya sebagai  Park Min Sook, seorang miliarder -pemilik
jalan yang menguasai hampir semua orang kecuali suaminya sendiri, Lee Jung Rok.


Source & Photo: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments