Anggota Super Junior Berpose Dengan Memakai Setelan Jas

 


Anggota Super Junior baru saja berfoto dalam pakaian jas, yang merupakan konsep fashion untuk lagu baru mereka, "Spy."

Pada tanggal 9 Agustus, Super Junior mengupload gambar diri pada akun resmi Twitter M Countdown dengan komentar, "Halo, Semua orang! Bukankah kau terakhir kali sedih karena kita  hanya menampilkan sebagian dari lagu baru kami  'Spy.', Anda dapat menonton versi lengkap di Countdown M pukul 6:00  malam ini. Jangan lupa itu! "

Super Junior menarik banyak perhatian minggu lalu dengan melakukan bagian dari "Spy" pada Countdown M. Dalam gambar,
anggota Super Junior  memamerkan keapikan mereka, terlihat percaya diri dalam kemeja putih dan jas hitam dengan dasi kupu-kupu.

Orang-orang menjawab: "Aku suka gambarnya." "Super Junior akan datang kembali" "Aku suka lagu 'Spy' !" "Saya pikir anggota Super Junior terlihat benar-benar baik dalam setelan" "Aku suka anggota Super Junior memakai jas!.! Saya pikir mereka harus syuting TV komersial ! "



Comments