Arti Dibalik Tattoo Di Dada JYJ Jaejoong

 


JYJ Jaejoong mengatakan bahwa tato di dadanya berarti untuk selalu menjaga kepercayaannya.

Dia berkata, "Aku yang mendesain tato. Aku pergi ke tempat tato dengan Yoo Chun 2 tahun yang lalu. Saya mungkin kehilangan semua yang saya miliki sekarang satu hari nanti tetapi aku harus menjaga keyakinan saya sampai akhir. "


Selain tato di dadanya, ia juga mentato nama-nama anggotanya di punggungnya.

Dia menjelaskan, "Beberapa orang mengatakan aku akan menyesal satu hari nanti karena mentato nama anggota-anggota di tubuhku. Tapi aku tidak berpikir begitu. Sekarang, tidak peduli betapa sibuknya aku, aku akan selalu berpikir bahwa anggota saya dengan saya bersama-sama dan setiap kali ia akan mengingatkan saya betapa pentingnya mereka. "
Selanjutnya, ia juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah mentato nama perempuan, termasuk istrinya.

Dia menekankan bahwa ia mungkin mentato nama anak-anaknya di masa depan, tapi nama itu jelas bukan nama wanita.


Source: Ajnews via jyjfctw
Translation Credit: Kareenchan of JYJ3
Credit : dkpopnews
Trans Ind :IniSajaMo

Comments