Adegan Ciuman Lucu Joo Won: Bukankah itu sopan dengan menutup mata?



6097-bridal-mask.jpg


Pada tanggal 9 Agustus,
KBS drama 'Bridal Mask'  mengupload ke homepage mereka video bersama dengan judul, "The Gentleman Lee Kang Yang Sopan Bahkan Ketika Berciuman?"

Dalam episode ke-19 dari 'Bridal Mask' yang ditayangkan pada tanggal 8 Lee Kang To (diperankan oleh Joo Won) menggoda Chae Hong Joo (diperankan oleh Han Chae Ah) dan mencium pipinya. Mungkin karena mereka merasa canggung, Joo Won dan Han Chae Ah terus bercanda dan mencoba untuk membuat suasana ceria saat dalam syuting.

Secara khusus, selama adegan, Joo Won menutup matanya saat mencium Han Chae Ah. Namun, staf mengatakan kepadanya, "Saat kamu mencium pipinya jangan menutup matamu." Han Chae Ah kemudian bertanya kepadanya, "Mengapa kamu menutup mata?" Joo Won membalas, "Ini kebiasaan. Bukankah itu sopan untuk menutup matamu? Saya pikir itu adalah sopan," membuat semua orang tertawa.

Setelah melihat video itu, tanggapan netizens 'termasuk, "Kang To- Joo Won benar-benar menarik," "Menonton Joo Won menyentuh kepala Han Chae Ah, saya pikir dia benar-benar pria ramah," "Dia begitu sopan bahkan ketika dia mencium, "" Bagaimana dia begitu tampan aku merasa begitu senang hanya dengan melihat dia.? "

Di sisi lain, episode ke-20 dari 'Bridal Mask' mencapai rating pemirsa dengan catatan 19,5%.


Source :Kpopstarz
Trans Ind : IniSajaMo via beritakorea

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo