CN Blue Kang Min Hyuk dan Oh Yeon Seo Kencan Di Tepi Sungai Dalam Drama My Husband Got a Family

 

CN Blue Kang Min Hyuk dan Oh Yeon Seo ada kencan di tepi sungai.

Dalam episode ke-47 serial drama KBS 2TV My Husband Got a Family yang akan disiarkan pada tanggal 4 Agustus Kang dan Oh menghabiskan waktu bersama .


Kang dan Oh bertemu lagi , tetapi mereka bertemu satu sama lain tanpa uang karena mereka harus lari dari rumah buru-buru. Kang mengatakan, "Saya pikir kita harus pulang," tapi Oh berkata, "Saya tidak mau karena kita tidak akan dapat bertemu lagi jika kita melakukannya."

Alih-alih pergi ke rumah, Kang dan Oh memutuskan untuk tidur di tepi sungai. Mereka tampak menyedihkan karena mereka terlihat begitu kotor, tapi mereka  tampak bahagia seolah-olah mereka Romeo dan Juliet.

Syuting terhadap adegan tersebut dilakukan pada tanggal 31 Juli selama tiga jam. Meskipun cuaca panas, Kang, Oh, dan kru melakukan syuting adegan tanpa keluhan, sehingga mereka bisa menyelesaikan syuting adegan sebelum yang diharapkan.

Kang dan Oh juga menciptakan suasana yang bersahabat di set dengan memberi perhatian satu sama lain. Ketika rambut Kang  berantakan oleh angin, Oh membuatnya rapi lagi. Ketika Kang merasa sulit menggambarkan karakternya, Oh memberinya beberapa saran.

Kang dan Oh mengalami kesulitan dalam menggambarkan karakter mereka yang berjuang mempertahankan hubungan. Menurut laporan, Oh sering tertawa di set dengan mengatakan, "Tidak bisakah saya  putus saja  dengan Sekwang (diperankan oleh Kang Min Hyuk)?"

My Husband Got a Family,  baru-baru mencatat rating tertinggi 42,7%, mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 07:55 malam di KBS 2TV.


Comments